...

Contact Center Polri 110

Kehadiran Layanan CC 110 POLRI ini salah satunya bertujuan untuk memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat terhadap layanan keamanan publik. Dalam penyediaan layanan tersebut, Infomedia mempersiapkan sebuah sistem aplikasi yang dapat memungkinkan pencatatan/perekaman setiap interaksi POLRI & masyarakat sehingga dimungkinkan pengendalian response kebutuhan masyarakat terhadap POLRI. Diharapkan melalui layanan ini tingkat kepercayaan publik terhadap POLRI makin baik.
Layanan ini direncanakan akan dapat diakses melalui : telepon, sms, email, fax dan social media dengan dukungan jaringan Telkom Group di Indonesia. Jaringan ini meliputi : telepon rumah/kantor, Flexi dan Telkomsel serta akan mencakup operator lainnya segera setelah peresmian ini. Masyarakat yang nantinya melakukan panggilan ke nomor akses 110 akan  langsung terhubung ke agent yang akan memberikan layanan berupa informasi, pengaduan (penghinaan, ancaman, tindak kekerasan dan lain - lain ), permintaan maupun  saran. Untuk hal-hal yang bersifat darurat, POLRI akan melakukan outbound call 110 untuk verifikasi serta menghubungi pelayanan terkait untuk tindak lanjut. Hal ini terbukti efektif untuk fokus terhadap masalah dan pelapor akan mendapat response cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar